Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengasuh Pondok Nurul Manshur Melakukan Pengaduan Kepada Garda Pemuda Sakera

Wednesday 17 January 2024 | 22:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T15:49:19Z



Situbondo,| Walijaya.com - Hari ini Garda Sakera mendatangi Pondok Nurul Mansur terkait ahli waris merasa di tipu oleh H.Ibrahim di hadiri oleh beberapa anggota Garda Sakera,ada korcam mlandingan (Icuk),kordes bungatan. (Arsadi) Dan HUMAS Garda Sakera (Arifin) Pondok tersebut berada di Desa mimbaan kecamatan panji kabupaten Situbondo.Rabu,17/01/2024.



Nama pelaku bernama H.Ibrahim ,awalnya H.Ibrahim ini sangat akrab dengan almarhum H.Abdul Hamid selaku pengasuh pondok Nurul Mansur, sehingga Almarhum dengan pelaku tersebut melakukan perjanjian, pelaku meminjam uang kepada almarhum dengan jaminan sawah pada tahun 2015  sampai 2018 melakukan transaksi sejumlah Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).




Ahli waris melakukan pengaduan resmi kepada Garda Sakera dan ahli waris menceritakan kronologinya kepada korcam mlandingan Icuk Sakera dan menyerahkan sepenuhnya kepada Garda Sakera dalam penanganan kasus ini ,dan langkah berikutnya akan melibatkan desa untuk menfasilitasi acara mediasi tersebut.



Ahli waris merasa di rugikan karena uang yang ada di saudara H.Ibrahim nominal nya sangat besar dan tidak ada etikat baik dari saudara H.Ibrahim, istri almarhum sempat melarang agar H.Abdul Hamid agar tidak meminjamkan uang kepada H.Ibrahim namun H.Abdul Hamid melanjutkan transaksi dengan H.ibrahin hingga saat ini mencapai Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).



Pengaduan ini sudah resmi dan membuat surat kuasa bermaterai untuk melancarkan jalannya pengawalan Garda sakera harapan pengadu masalah ini bisa terselesaikan ,ini bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Garda Sakera yang selama ini berjuang untuk masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apapun.



Penulis: BJ

×
Berita Terbaru Update